Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Awasome Kata Motivasi Bill Gates References


Awasome Kata Motivasi Bill Gates References. Berikut ini adalah beberapa kata bijak yang pernah diucapkan bill gates untuk memberikan inspirasi dan motivasi bagi anda : Anda bingung cari produk kredit tanpa agunan terbaik?

TelorDibasuh Katakata Bill Gates
TelorDibasuh Katakata Bill Gates from telordibasuh.blogspot.com

Setiap orang selalu takut pada perubahan. “power comes not from knowledge kept. “jika anda lahir miskin, itu bukan kesalahan anda, tetapi jika anda meninggal miskin, itu kesalahan anda.” [bill gates] “saya gagal dalam beberapa mata pelajaran saat ujian, tetapi teman saya berhasil melewati semuanya.

Berikut Ini Adalah Beberapa Kata Bijak Yang Pernah Diucapkan Bill Gates Untuk Memberikan Inspirasi Dan Motivasi Bagi Anda :


Bill gates adalah pendiri microsoft yang memiliki kekayaan dan juga saham terbesar di dunia. Pemilik nama lengkap william henry gates ini, bersama rekannya paul allen berhasil mendirikan perusahaan perangkat lunak terbesar di dunia yakni microsoft. Jika menjadi seorang kutu buku, berarti anda mau mempelajari berbagai hal, dan jika anda berpikir bahwa sains.

Intip Nasib Kekayaan Dan Perusahaan Bill Gates Usai Resmi Bercerai Dengan Melinda.


Saya memilih orang yang malas untuk mengerjakan sebuah pekerjaan berat karena orang yang malas akan mencari cara yang. “tidak masalah untuk merayakan kesuksesan tetapi lebih penting untuk mempelajari kegagalan”. Anda seharusnya memahami bidang kompetensi anda, keterampilan anda, dan.

Vicko Maheswara 21 Mei 2021 6 Min Read.


Tetapi jika kamu mati dalam keadaan miskin, itu kesalahanmu”. Bahkan, menurut bloomberg billionaires index, rabu (1/7/2020), pendiri perusahaan microsoft tersebut berada di ranking kedua orang terkaya di dunia di bawah ceo amazon, jeff bezos. Karena keberhasilan yang telah diraihnya setiap kata yang dikeluarkan akan memberikan dampak positif ke hampir semua orang karena banyak kata kata.

Bill Gates Merupakan Seorang Ahli Teknologi, Pebisnis, Dan Filantropis Yang Populer Di Dunia.


Pengusaha (microsoft) dan dermawan dari amerika serikat. Kesabaran adalah elemen penting kesuksesan. Kami membuat masa depan yang.

William Henry Bill Gates Iii (Lahir 28 Oktober 1955) Adalah Seorang Tokoh Bisnis, Investor, Filantropis, Penulis Asal Amerika Serikat, Serta Mantan Ceo Yan.


Sekarang dia adalah seorang insinyur di microsoft dan saya adalah pemilik. Merayakan kesuksesan bukanlah sebuah masalah, tetapi jauh lebih penting untuk memperhatikan pelajaran yang didapatkan dari sebuah kegagalan. Bill gates juga sering memberikan kalimat motivasinya di berbagai pertemuan.